Sabtu, 06 Juli 2013

Dia Yang Memulihkan

Dia Yang Memulihkan



Yesaya 66 : 10-14 ; Mazmur 66 : 1-9 ; Galatia 6 : 1-6, 7-16 ; Lukas 10 : 1-11, 16-20

Sahabatku...
Adakah sahabatku untukku di sana?
Aku membutuhkan mereka.
Yang mau mengulurkan untukku tangannya.
Kar’na sering aku tak tahu ataupun terlupa.

Dulu aku memiliki idealisme tinggi.
Aku berupaya menggapainya setiap hari.
Bekerja keras, tapi aku juga bisa lupa diri.
Kuambil banyak bahkan yang bukan bagianku sendiri.

Itulah sebabnya aku membutuhkanmu.
Yang selalu sabar “bersuara” untukku.
Mengingatkanku dengan cintamu.
Walau aku sering mengacuhkanmu.

Aku percaya masih ada sahabat yang setia.
Yang tidak meninggalkanku di kala terlena.
Kar’na kau sahabatku memahami bahwa
setiap kita juga bisa terkena.

Tapi aku tidak lagi dibiarkan.
Sama sepertimu juga demikian.
Di relung hatiku merasakan getaran,
yang mau lurus berjalan.

Wahai sahabatku,
kutahu kau telah memiliki sahabat sejati.
Yang telah mengangkat hidupmu
dari lembah, sehingga kau tidak mati.

Wahai sahabatku sejati,
janganlah engkau berhenti.
Sekalipun lela...a...a...h sekali di hati.
Karena kubutuh kau bagai mengharapkan pelangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar